Kamis, 03 Januari 2013

POS UN 2013 telah terbit

Tanggal 31 Januari 2013 saat tulisan ini dimuat, Prosedur Operasional Standar (POS) Ujian Nasional tahun 2013 telah terbit, untuk smp, sma dan smk silakan download di sini, sedangkan untuk SD dapat men-download di sini.

6 komentar:

  1. tanggal 10-01-2013 POS UN 2013 nya blom terbit, kok linknya dah di pasang?.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang sampai tulisan ini dimuat, pos un 2013 belum terbit...link yang kami siapkan di sini hanya sekedar mengantar kita ke alamat situs bsnp di mana pos un itu diterbitkan nanti, sehingga kalau pos un telah diterbitkan, kita bisa langsung mendownload-nya....terima kasih atas partisipasinya.

      Hapus
    2. Kami melihat bahwa Sekolah bapak hanya menggunakan blogspot sebagai media informasi, kami menawarkan paket website murah dengan fitur komplit menggunakan CMS balitbang, berminat? email ke supartoamali@gmail.com

      Hapus
    3. Terima kasih atas perhatian pak Suparto pada blog saya yang masih berantakan seperti ini, terima kasih pula atas tawaran yang bapak berikan. Tapi saya minta maaf pak karena kebetulan kami juga sudah punya website yang nenggunakan CMS balitbang seperti yang bapak tawarkan itu. Silahkan bapak mampir di website resmi SMA Negeri 1 Palopo. Kebetulan pengelolanya bukan saya, karena saya masih sangat awam dalam hal internet...bolo maapu juw !!!

      Hapus
  2. terima kasih pak, link ini sangat membantu bagi saya yg sedang menunggu POS UN 2013 terbit.. (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama bu Nelly, kami juga sedang menunggu terbitnya pos un 2013 bu...jadi sama-sama kita menunggu...mudah2an tidak lama lagi akan terbit juga...

      Hapus